Sinom dan Beras Kencur

Jumat, 28 Agustus 2015

Sinom dan Beras Kencur

Sinom dan Beras Kencur merupakan menu minuman tradisional kandungan herbal yang sengaja kami sajikan sebagai teman makan menu khas Surabaya kami, sekaligus sebagai sajian kuliner tradisional yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Adapun kandungan Sinom yang berasal dari sari daun muda buah asam sangat berkhasiat guna meningkatkan nafsu makan, mengurangi radang sakit lambung, membantu pemulihan kesehatan penderita hepatitis C, menyegarkan serta melangsingkan tubuh, memperlancar peredaran darah, meredakan panas dalam, mengatasi sariawan, menurunkan kolesterol, mengobati nyeri haid, mengatasi batuk kering serta mencerahkan kulit dan sebagainya.

Sementara kandungan Beras Kencur yang berasal dari Beras serta Rimpang Kencur banyak mengandung vitamin B yang dapat merangsang lambung guna memberikan rasa lapar sehingga sangat baik untuk meningkatkan nafsu lapar., menghangatkan tubuh, menambah stamina, serta menghilangkan capek tubuh.

Kami juga menyediakan dalam porsi botol apabila ingin dikonsumsi sendiri dirumah Anda berbagi dengan keluarga tercinta untuk menjaga kesehatan tubuh.

Segera mampir ke Pawon Memez untuk mendapatkan khasiat yang ada dalam minuman tradisional khas kuliner nusantara dengan kandungan herbal yang sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading